Masa depan Animasi dan Kartun Anak Indonesia

Baca Juga

Berbicara Masa depan Animasi dan Kartun Anak Indonesia tentu tidak dapat dilepaskan dari tontonan anak-anak Indonesia saat ini. Tidak dapat di pungkiri bahwa tontonan Anak-anak Indonesia saat ini di dominasi oleh serial kartun atau animasi dari luar negeri mulai dari negeri tetangga malaysia, jepang hingga negera barat. Totonan ini cukup mewarnai kehidupan anak-anak saat ini, dan tentunya hal ini akan mempengaruhi generasi muda Indonesia beberapa tahun kedepan.

Bukan tidak mungkin keadaan kita saat ini adalah hasil dari tontonan dan pendidikan yang kita terima sewaktu kecil. Krisis yang terjadi di negeri ini saat ini merupakan krisis multi kompleks, termasuk pendidikan dan tontonan yang diterima oleh anak-anak Indonesia.

Pertanyaan : Apakah Memang negeri ini tidak memiliki anak Indonesia yang tidak mampu membuat kartun ataupun animasi yang cukup mengimbangi kartun dan animasi luar negeri..

Jawabannya mungkin karena kita yang belum menggali dan mau menerima kehadiran karya anak negeri sendiri. Untuk itu Sahabat Indonesia Berubah menghimbau kita semua mari kita sambut generasi masa depan Indonesia dengan lebih menghargai karyanya.

Mungkin film animasi berikut ini bisa menjadi salah satu gambaran bahwa karya anak negeri bisa disetarakan dengan anaimasi luar negeri, bahkan jauh lebih halus kalau kami boleh menilai. Walaupun masih pribadi lepas pribadi karya ini cukup dikatakan layak untuk menjadi unggulan animasi anak Indonesia. Dengan judul  "Bajaj Berubah Menjadi Robot Transformer" . Bagaimana Masa depan Animasi dan Kartun Anak Indonesia, tentu kembali kepada kita semua para sahabat Indonesia berubah menyikapi karya anak bangsa. 
 

Artikel terkait

Karya 2993212768489953017

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Cari Informasi Lain

item